Saturday, April 16, 2005

Smile:p

di suatu Rabu sore Jayanti ketemu ulfa yg lagi cemberut

jayanti : eh, ulfa, haree geenee cemberut begitu. kenapee?
Ulfa : lagi Bete Mbak Jay, banyak kerjaan nih di kantor, mana abis diskusi berat (=bertengkar-red) lagi, sama teman.
Jayanti : waaah, kaciaan deh lo
Ulfa : Kok Mbak Jay ceria aja seeh? apa gak pernah punya masalah?
Jayanti : masalah ya ada doong, BeTe ya iya juga. tapi kan tahu carang ilanginnya.
Ulfa : oya? gimana?
Jayanti : gampang, ikut aja Kajian di Laa Tahzan malam ini, dijamin abis, BeTe-nya ilang.
Ulfa : Laa Tahzan? wah, namanya aja keren tuh, ok deh, ikuut:)

nb. walo tokohnya 'benar ada', peristiwanya masih 'mungkin ada', dan,tentu saja masih terikat ruang dan waktu, he..he..

Kontributor: Ustadzah Intan

0 Comments:

Post a Comment

<< Home