Monday, August 01, 2005

Ngumpul-ngumpul Ala LaaTahzan

Assalamualaikum....

Yihaaa....
Akhirnnya, terwujud juga ngumpul ngumpul dan makan makan bareng LaaTahzaners diluar pengajian rabu. Alhamdulilah...:-)

So, jumat malam, setelah magrib sekitar 15 ampe 20 orang, kita kita makan bareng sambil chit chat di daerah menteng. Tepatnya di sampingnya nya Lippo bank.

Sempat terombang ambing, karena nggak bisa pindah tempat, padahal tempatnya penuh asap. Akhirnya dengan perjuangan para pejuang pejuang LaaTahzan, bisa menemukan tempat yang lebih layak untuk dipergunakan buat ngobrol ngobrol santai:p


Seperti biasa, acara dimulai dengan photo session...Ho..ho..ho... LaaTahzan banget yaa...
Semua bergaya dengan gaya gaya asyik masing masing...:-))
# Photo di meja 1
Image hosted by Photobucket.com
# Photo di meja 2
Image hosted by Photobucket.com

Terus dilanjutin dengan rencana pengajian bareng ama pengajian Ustadz Rusli lainnya, "detil kegiatan lengkapnya bakal gue publish di postingan yang terpisah, tunggu ajah yach", terus dilanjutin ama ngobrolin masalah mabid, dan ditutup dengan perkenalan, yang dimaksudkan biar saling kenal, nggak hanya sekedar tau nama ajah. At least status mesti deketahui ama khalayak ramai kan...?? hehehehehe

Akhirnya acara ditutup sekitar jam 9.30..., dan sepertinya sih...semua kenyang, kembung dan senang...:-)

Nice to see all of you guys...
Sampai ketemu dipengajian rutin dan acara acara gaul lainnya....

LaaTahzan, Be Ceria...!!!


Posted by Nopee for LaaTahzan

1 Comments:

Blogger QQ said...

wah asik juga yaaa,mmmhhhh (^_^)

9:18 PM  

Post a Comment

<< Home